Pages

Minggu, 12 Oktober 2014

10 Rambu Lalu Lintas Paling Aneh Di Dunia

Sebuah rambu-rambu lalu lintas dibuat demi ketertiban bersama baik untuk pejalan kaki hingga pengendara motor. Namun apa jadinya jika rambu lalu lintas malah membuat bingung banyak orang. Yang pasti hal ini nyata dan benar-benar ada. Dan tak jarang dengan adanya rambu-rambu lalu lintas ini banyak orang menjadi semakin bingung dan bisa mengundang tawa.Tidak hanya di Indonesia tapi di berbagai dunia juga ada rambu-rambu aneh dan juga konyol.

Berikut adalah 10 Rambu Lalu Lintas Paling Aneh Di Dunia :


1. Dilarang Berhenti

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh

Peraturan lalu lintas dilarang berhenti dengan lambang S coret memang sudah umum. Tapi apa jadinya jika salah letak Seperti pada foto di atas yang memperlihatkan dimana lampu lalu lintas juga terpasang tanda larangan ini. Lalu peraturan mana yang harus ditaati? Jika ini Anda alami tentunya bisa membuat bingung dan bisa berbahaya dimanfaatkan oknum polisi untuk memberi tilang Anda.


2. Alay

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
Sebuah rambu-rambu mengingatkan bahwa sebuah kawasan banyak pejalan kaki tentunya seperti foto di atas. Namun yang membuat aneh adalah tulisan dan bahasa yang dipergunakan adalah bahasa alay ini Hachi-Hachi Pejhalan Khakhi. Pernahkah Anda menjumpai rambu-rambu seperti ini?.


3. Rumus Matematika

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
Bagi Anda yang merasa jago dalam pelajaran matematika maka rambu-rambu lalu lintas ini sangat cocok. Dengan bermaksud memberi peringatan kecepatan maksimal malah membuat bingung pengendara yang harus berhenti untuk berhitung dahulu.


4. Hidup-Mati

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
Hidup tentu ditentukan dari sebuah pilihan. Dan saat berkendara juga berbagai pilihan ada dalam genggaman tangan sang pengemudi. Pilihan hidup-mati yang paling utama dalam berkendara. Jika berhati-hati maka selamat tapi begitu pula sebaliknya.

Seperti rambu-rambu lalu lintas ini dan sangat cocok bagi para pengendara mabuk. Saat berkendara dalam kondisi mabuk, rambu-rambu ini mengingatkan arah jalan ke kanan langsung menuju kantor polisi. Sedang untuk arah jalan ke kiri menuju rumah sakit, tapi kalau mau mati bisa langsung belok kanan yang merupakan jurang.


5. Ruwet

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
Saat Anda menjumpai model rambu-rambu seperti ini apa yang langsung muncul dalam benak pikiran. Yang pasi Anda akan pusing dan bingung karena penunjuk lajur jalan yang ruwet seperti benang. Bukannya malah memperjelas lajur jalan tapi malah menjadi sebuah teka-teki.


6. Misteri

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
Semakin lama rambu-rambu yang dijumpai semakin aneh. Jika sebelumnya penunjuk lajur jalan ruwet sekarang papan penunjuk arah yang misterius. Bahkan dalam papan terdapat tulisan yang tentunya bisa membuat penasaran para pengendara. Intinya kalau ingin tahu ya silahkan menuju ke arah tersebut.


7. Buntu

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
Peringatan jalan buntu mungkin bisa menggunakan satu papan simbol STOP atau dengan peringatan kata-kata. Namun kali ini ada yang lebih aneh lagi, jalan buntu ke segala arah. Lalu harus lewat mana ya?


8. Tidak Pada Tempatnya

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
Pernah melihat dua tanda rambu lalu lintas seperti ini di jalan, Rambu sebelah kiri seakan menggambarkan akan memasuki kawasan prostitusi atau juga bisa berarti lain. Namun yang sebelah kanan lebih aneh lagi, seakan sebuah kapal dilarang lewat. Mungkin rambu larangan ini bisa ditempatkan pada lokasi dan tempat yang sewajarnya.


9. SPBU

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
papan peringatan akan keberadaan sebuah SPBU tentu sangat penting bagi para pengendara kendaraan. Sebab diharapkan dengan adanya papan tanda SPBU, rasa khawatir akan bahan bakar menipis bisa menjadi sangat lega. Tapi apa jadinya saat Anda melihat papan tanda SPBU tidak lagi dekat melainkan sangat jauh seperti ini, sedangkan bahan bakar kendaraan menipis.


10. Dilarang Pegang

Rambu Lalu Lintas Paling Aneh
Aturan dan rambu-rambu di jalan mengenai larangan memang ada berbagai macam. Baik untuk pengendara kendaraan dan juga para pejalan kaki. Namun ada sebuah rambu-rambu yang cukup menggelikan saat dilihat yaitu dilarang pegang payudara. Apa pendapat kalian?